Realme 7 Pro Siap Ada di Indonesia, Angkat Pemenuhan Daya 65W

Realme barusan memberitahukan akan mengeluarkan handphone terbaru di pasar Indonesia, sesudah meluncurkan Realme 7 serta Realme 7i. Kesempatan ini, perusahaan asal Tiongkok itu akan meluncurkan Realme 7 Pro ke pasar Tanah Air.

Seperti umumnya, variasi Pro dari seri angka Realme tetap diberi dengan feature flagship, tidak kecuali di handphone ini. Untuk Realme 7 Pro, piranti ini ada dengan feature SuperDart Charge 65W yang membuat mempunyai jalan keluar pemenuhan daya paling cepat di semua produk Realme.

“Ini hari, team kami benar-benar bangga memberitahukan jika Realme 7 Pro dengan 65W SuperDart Charge akan dikeluarkan di Indonesia pada 14 Oktober lewat live streaming,” papar Pemasaran Director Realme Indonesia, Palson Yi, dalam info sah yang diterima, Senin (5/10/2020).

Kecuali kedatangan SuperDart Charge 65W, handphone ini mempunyai monitor Super AMOLED serta jadi yang pertama di seri angka Realme. Ada juga camera selfie 32MP serta feature NFC yang ada untuk penuhi keperluan pemakai di Indonesia.

Untuk keperluan photografi, Realme 7 Pro ada dengan komposisi empat camera serta lensa penting memiliki resolusi 64MP. Dengan handphone ini, Realme akan mengeluarkan Realme C17 di tanggal yang serupa.

Menurut info, Realme C17 bisa menjadi mode pertama seri C dari Realme yang mempunyai Ultra Smooth Display 90Hz. Sayang info tentang harga ke-2 handphone ini baru disingkap saat nanti peluncuran.

Realme 7 Pro sendiri sebetulnya sudah dipublikasikan pada bulan kemarin di India. Tetapi, Realme telah meluncurkan penyempurnaan pertama untuk handphone itu.

Dikutip dari GSM Ajang, Selasa (8/9/2020), penyempurnaan itu ada bernomor RMX2170_11_A.11. Realme sekaligus juga mendatangkan patch keamanan Android optimalisasi perform camera.

Disamping itu, Realme menangani beberapa bug serta memaksimalkan posisi simbol “Mute-Bell-Vibrate.”

Realme 7 Pro Bisa Penyempurnaan Software Pertama

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *