Apple Patenkan Smatphone Lipat yang Monitornya Dapat Sembuh Sendiri Waktu Penyok

Satu permintaan paten Apple yang diedarkan baru saja ini mengutarakan satu handphone yang bisa dilipat serta monitornya dapat sembuh sendiri bila penyok atau tergesek.

Seperti dicatat Apple dalam paten itu penampilan ide yang diusulkan sangat mungkin piranti untuk melakukan perbaikan dirinya tanpa ada terlibat pemakai dengan cara manual.

Pemulihan itu bisa aktif dengan cara automatis waktu piranti sedang diisi daya atau pada agenda yang sudah dipastikan awalnya. Proses pemulihan itu memakai panas, sinar, atau arus listrik untuk melakukan perbaikan susunan pelindung di atas monitor.

Permintaan paten itu menyebutkan penutup monitor piranti meliputi susunan elastomer yang bisa hilang serta memperoleh kembali lagi memiliki bentuk untuk jaga perlindungan sisi dalam piranti yang peka.

Dengan cara teori, material pada ide handphone lipat ini akan membuat keseluruhnya cover monitor yang bisa dilipat bertambah bertahan lama.

Tidak ada tanda-tanda Apple akan selekasnya mengeluarkan handphone lipat dengan ide di atas. Juga begitu, handphone lipat kelihatannya jadi suatu hal yang cukup serius buat Apple. Permintaan paten Apple lain memperlihatkan mockup iPhone yang bisa dilipat

Bagaimana dengan Samsung?

Beberapa perusahaan tehnologi, termasuk juga Samsung serta Motorola, telah membuat handphone lipat dengan keunggulannya semasing. Feature pemulihan automatis yang diusulkan Apple akan meningkatkan kekhasan pada piranti itu.

Samsung yang pertama-tama memberitahukan handphone monitor lipat, Galaxy Fold, alami permasalahan dengan ketahanan monitor. Launching handphone juga pernah dipending sesudah beberapa unit ulasan yang dibahas beberapa media alami permasalahan.

LG Jadi yang Pertama

Awalnya, LG G Flex mengaplikasikan ide monitor yang dapat mengobati dirinya pada 2013.

Piranti itu mempunyai penutup belakang pengobatan automatis yang semestinya dapat melakukan perbaikan guratan kecil, seperti guratan pisau.

Tetapi, itu tidak efisien serta tidak bisa sembuh dari pertama semasa pengujian

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *